Dari Blog anna…
http://anaranakumala.blogspot.com/2010_02_01_archive.html
Hari yg melelahkan,
Pagi2 ketemu JINGGA. Tp, hri ini agak beda. Aq b'usaha utk menghindari mereka berempat. Entahlah, aq gk tw knapa. Yg jlz aq pngen marah2 sma mereka. Drpda aq bner2 marah2 mending aq menghindar kn.
Bete aq nambah gara2 wktu pljrn b. Ind. aq ga da kerjaan. Huh, bosen.
Kebetean berlanjut di multimedia wktu plajaran mtk. Awalnya si nggak bete, tp pertengahan jam aq bete abbiz.
Pelajaran b. Ind. versi 2 yg plg ngebetein hr ini. Gara2 bu nana izin, bu idam yg mengawas 86.
Truz, aq jga hrz menyebarkan soal ke 13 kelas. Duh gempor deh. Paz plg jga, di angkot aq, ira, tante, nd virda diem2 aj. Nggak rame kayak biasanya.
Di rumah, icha yg menjengkelkan dg gayanya yg menyebalkan mengganggu kerjaan aq yg setumpuk. Bner2 ngajak ribut.
Capek T____T
Kalau gw blh jujur, lama2 gw capek ngikutin jalan pikiran anak2 jingga. Bisa di bilang, mereka smwa t'lalu egois n' memikirkan dri sndri. Terlalu individualis, dan terkadang menyebalkn di mta gw. Mereka saling membicarakan, saling menghina, intinya aq nggak suka sikap mreka itu.
Apa2an tuwh...???
Sebel ma kita2...??? Kalo cape', Ngapain masih dkt2 ma kita...??? Caper ma kta2..??? Jauh2 dah pergi dari kita... Agyan, kita gag butuh lu tuwh...
Selasa, 16 Maret 2010
Dari Blog anna…
Diposting oleh The Diary Of Nurul Miley di 05.23
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
.jpg)

0 komentar:
Posting Komentar